Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Honda Brio Community Chapter Kudus Adakan Bukber dengan Anak Yatim



   /  @ 10:46:23  /  27 Juni 2016

    Print       Email

HBC Kudus saat mengadakan acara buka bersama dengan anak yatim (Istimewa)

HBC Kudus saat mengadakan acara buka bersama dengan anak yatim (Istimewa)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Honda Brio Community Chapter Kudus mengadakan acara buka bersama dengan anak yatim. Acara yang diselenggarakan di Pasar Modern Ngembalrejo, Kudus ini, berlangsung pada Minggu (26/6/2016).

Selain buka bersama, acara juga dilanjutkan dengan pemberian santunan terhadap puluhan anak yatim dari berbagai wilayah di Kudus yang tergabung dalam Komunitas Sahabat Kota Kudus (Satuku).

Deni Eko Mulyono, HBC Kudus mengatakan, kegiatan sosial seperti itu, nantinya  akan secara rutin dilakukan ke depannya, dan bukan ketika Ramadan saja. “Kami berharap, kehadiran HBC Kudus ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, khususnya di Kudus,” ujarnya.

f-bukber 2

Dirinya juga menyatakan, kegiatan ini juga untuk memperat silaturrahmi antaranggota komunitas, sehingga, ke depannya akan lebih kompak lagi dan mampu berbuat yang lebih banyak untuk hal yang positif di masyarakat.

Sementara itu, Ketua Satuku Dedi Maulana menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas undangan dari HBC Kudus , dan nantinya diharapkan akan terjalin hubungan baik ke depannya antara Satuku dan HBC Kudus.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →