Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Demi Obati Warga, Sam’ani Sediakan Becak dan Motor untuk Antar Jemput



Reporter:    /  @ 21:30:05  /  25 Juni 2016

    Print       Email
Pembina Klinik Pratama Pasuruan Lor, Jati, Kudus, Sam’ani Intakoris menyambut kehadiran warga yang hendak berobat, Sabtu (25/6/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pembina Klinik Pratama Pasuruan Lor, Jati, Kudus, Sam’ani Intakoris menyambut kehadiran warga yang hendak berobat, Sabtu (25/6/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Selain menggratiskan pengobatan di Klinik Pratama Aisiyah yang ada di Desa Pasuruan Lor, Kecamatan Jati, Kudus, layanan sedekah insprirasi yang diadakan itu, juga terbilang istimewa.

Pasalnya, panitia sendiri menyediakan fasilitas berupa lima becak dan satu kendaraan roda tiga, untuk menjemput dan mengantar ratusan warga yang datang ke lokasi.

Pembina Klinik Pratama Aisiyah Pasuruan Lor Sam’ani Intakoris mengatakan, terobosan baru itu sengaja digagas, sebagai bentuk fasiltas untuk warga.

”Kita lihat bahwa warga butuh fasilitas untuk mengantarkan dan menjemput untuk berobat. Kebanyakan yang ikut kan memang warga yang usianya sudah tua. Jadi butuh yang mengantar dan menjemput. Makanya kami juga menyediakannya,” katanya, Sabtu (15/6/2016).

Warga sendiri, mengaku senang dengan acara itu. Menurut Sulasi (65), dirinya senang dengan adanya pengobatan gratis. Bukan hanya gratis, melainkan pula dapat diantarkan sampai rumah kembali.

”Saya sakit batuk, pilek, dan pegel linu. Biasanya kalau buat salat tarawih sakit pada lutut. Mudah-mudahan dengan adanya pengobatan gratis ini, dapat membantu supaya saya bisa sembuh,” ungkapnya.

Di sisi lain, Rahmat, petugas pelaksana kegiatan menjelaskan, progam tersebut juga sekaligus sebagai ajang memperkenalkan klinik kepada masyarakat. Sebab, klinik juga baru dibuka pada 24 April 2016 lalu.

”Rencana ke depan, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin. Mudah- mudahan dapat berjalan dan mampu membantu masyarakat. Sebab kami juga menyediakan rawat inap, sehingga akan komplit pelayanannya,” ungkapnya.

Editor: Merie

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →