Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Graha Dewata Resto Juwana Sediakan Paket Ramadan dan Lebaran



Reporter:    /  @ 15:30:36  /  25 Juni 2016

    Print       Email
graha dewata 2 e

Menu paket Ramadan Graha Dewata Restaurant Juwana. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Resto Graha Dewata Hotel Juwana saat ini tengah menyiapkan paket Ramadan dan Lebaran untuk para tamu yang menginap maupun pemudik yang melewati jalur utama pantura.

Ada tiga paket yang ditawarkan, yakni paket pertama meliputi nasi, ayam geprek dan soft drink, termasuk takjil. Paket kedua, meliputi takjil, nasi goreng Dewata, dan soft frink.

Paket tiga, antara lain takjil, nasi penyet, dan soft drink. “Ketiga paket itu sengaja kami siapkan untuk pemudik yang ingin berbuka, termasuk tamu saat Lebaran nanti,” kata Manajer Operasional Graha Dewata Hotel, Indra Pranata Darma, Sabtu (25/6/2016).

Selain paket Ramadan dan Lebaran, Resto Graha Dewata saat ini mengutamakan tempat istirahat yang nyaman, termasuk menyediakan fasilitas gazebo yang bisa dinikmati pemudik. Fasilitas itu cocok bila pemudik yang melintasi jalur pantura ingin istirahat sembari menunggu buka puasa.

“Paket itu bisa dinikmati cuma Rp 15 ribu. Untuk kakap asam manis bisa dinikmati hanya dengan Rp 40 ribu per pax setiap Senin-Sabtu pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB. Dengan harga yang sama, kami utamakan servis dan pelayanan, keramahan, kenyamanan dan request dari tamu,” tambah Indra.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →