Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Jelang Lebaran, Graha Dewata Hotel Pati Tak Naikkan Harga



Reporter:    /  @ 14:05:58  /  25 Juni 2016

    Print       Email
Graha Dewata Hotel menawarkan konsep penginapan yang hijau dan asri di kawasan pesisir Juwana. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Graha Dewata Hotel menawarkan konsep penginapan yang hijau dan asri di kawasan pesisir Juwana. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Graha Dewata Hotel yang berada di jalur pantura Pati-Juwana mengalami kenaikan okupansi menjelang hingga usai Lebaran. Kendati begitu, tarif kamar hotel dipastikan tidak akan naik.

“Kami tidak menaikkan harga, meski  okupansi pada Lebaran biasanya meningkat cukup signifikan. Dari 20 room yang tersedia, ada tiga room yang bisa dipilih, yakni standard fan, AC, dan VIP,” ujar Manajer Operasional Graha Dewata Hotel, Indra Pranata Darma, Sabtu (25/6/2016).

Kenaikan di hotel ini biasanya terjadi pada H-1 sampai H+1 Lebaran. Dengan harga dari Rp 100 ribu hingga Rp 270 ribu, sebagian besar yang menginap merupakan warga Jakarta yang punya saudara di Juwana.

Bahkan, beberapa pengunjung asal Jakarta sudah memesan kamar hingga seminggu untuk mudik di kampung halaman Juwana. “Setiap tahun pasti ada pengunjung dari Jakarta yang mudik di Juwana dan menginap beberapa hari,” imbuh Indra.

Ada nilai lebih yang ditawarkan Hotel Graha Dewata, antara lain hotel dengan konsep hijau. Desain alam dan hijau sengaja ditawarkan, karena kawasan tersebut cenderung panas mengingat berada di pesisir laut utara Jawa.

“Dengan banyak kebun hijau, pengunjung tak lagi merasakan panas meski berada di kawasan pesisir. Selain itu, pengunjung bebas mengakses WiFi gratis,” tandasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Letkol Andri Serahkan “Mahkota” Kepemimpinan Kodim 0718/Pati untuk Letkol Arief

Selengkapnya →