Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Hati-hati, Perampok Bersenpi Ini Tega pada Korbannya



   /  @ 12:30:23  /  25 Juni 2016

    Print       Email

Pencuri

 

 

MuriaNewsCom, Blora – Aparat Polres Blora berhasil menangkap satu dari tiga orang kawanan pelaku perampasan dengan menggunakan senjata api (senpi) di wilayah itu.

Dalam melakukan aksinya, pelaku terbilang tega kepada korbannya. Selain menodongkan senpi yang diduga rakitan, mereka juga tidak segan-segan menyekap korbannya.

Aksi mereka yang terakhir adalah pada Kamis (23/6/2016) kemarin. Yakni di jalan antara Desa Andongrejo-Bangsri, Kecamatan Jepon, Blora. Diketahui, korban bernama Sutrisno (20), warga Dukuh Beru, Desa Karangtengah, Kecamatan Ngawen, Blora, yang saat itu sedang bersama dengan teman perempuannya bernama Sri Dewi Astuti (19), warga Dukuh Ngrayung, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora.

Saat itu korban dihampiri ketiga pelaku. Salah satu di antara pelaku, diketahui berinisal B, mengacungkan senpi rakitan kepada kedua korban. Saat korban merasa ketakutan, ketika itu juga pelaku merampas satu unit sepeda motor Yamaha Vixion milik korban.

Tidak hanya sampai di situ. Kedua korban dipaksa masuk ke dalam mobil. Korban kemudian disekap dan dilakban mulut dan matanya. Selain motor, dua handphone dan satu cincin korban pun tak luput dirampas pelaku. Sementara, sepeda motor korban dibawa salah satu pelaku lainnya.

Sesampainya di hutan Songkel Mereng, Rembang, kedua korban diturunkan paksa. Sementara ketiga pelaku meninggalkan korban dengan hasil yang telah dibawa.

Menurut Kasubbag Bin Ops Polres Blora AKP Suharto, pelaku yang sudah tertangkap adalah Susilo (31), warga Desa Krajan, RT 02/RW 03, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

”Sedangkan yang belum tertangkap berinisial B dan G. Kami masih lakukan pengejaran. Bukan kami saja, namun juga oleh Polres Tuban kita bekerjasama. Yang jelas, kita harap warga bisa berhat-hati,” imbuhnya.

Editor: Merie

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →