Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Ditinggal 4 Pemain, Persikaba Maksimalkan Pemain yang Masih Setia



   /  @ 03:10:06  /  25 Juni 2016

    Print       Email
Pemain Persikaba saat bertanding beberapa waktu lalu (MuriaNewsCom)

Pemain Persikaba saat bertanding beberapa waktu lalu (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Blora – Paska dipecatnya Nanang Kushardiyanto sebagai pelatih Persikaba berbuntut pada komposisi pemain. Sebab, ada empat pemain dari luar Blora yang juga lebih memilih untuk hengkang dari Persikaba.

Empat pemain tersebut adalah striker Harun Nur Rosyid, La Umbu, Herson Masihor serta Fadly Tanjung. ”Sebenarnya kami berat melepas empat pemain tersebut, namun apa boleh buat, itu sudah menjadi pilihan dan keputusan mereka,” ujar Ketua Umum Persikaba Agus Puryanto.

Terkait dengan hengkangnya empat pemain tersebut, kini skuad Persikaba hanya tersisa 19 pemain, yang nantinya bakal berlaga di 16 besar Liga Nusantara (Linus) Jateng 2016. Sebab, secara regulasi tim dilarang untuk melakukan penambahan jumlah pemain.

Menyikapi hal ini, Putut Wijanarko juru racik Persikaba yang baru menggantikan Nanang Kushardiyanto mengaku, dirinya sudah mengetahui kondisi internal Persikaba. Mantan Pelatih Persinga Ngawi itu mengaku bahwa dirinya juga telah menyiapkan strategi untuk tim berjuluk Laskar Arya Penangsang itu.“Bagaimanapun juga, yang bisa dilakukan ya akan dimaksimalkan pemain yang ada,” katanya.

Dirinya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi target yang telah disepakati dengan manajemen, yakni bisa juara atau lolos di Jawa Tengah.

 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →