Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Meriah, Acara Buka Bersama Anggota Perpusda Grobogan



Reporter:    /  @ 23:41:11  /  24 Juni 2016

    Print       Email
Ngabuburit e

Suasana kegiatan ngabuburit di Perpusda Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Puluhan anggota Perpustakaan Daerah (Perpusda) Grobogan, Jumat (24/6/2016) melangsungkan acara ngabuburit seru sekaligus buka bersama.

Acara yang dilangsungkan di ruang baca perpustakaan itu menghadirkan Kak Erwin NS Pambudi. Seorang pendongeng anak dan penulis.

Dalam kesempatan itu, Kak Erwin membagikan rumus menjadi pemuda kreatif, berkah dan bermanfaat pada para peserta.

“Tidak hanya pandai, tetapi kita juga dituntut untuk bisa kreatif. Persaingan yang makin ketat menuntut perlunya sebuah kreativitas,” kata Kak Erwin pada peserta ngabuburit tersebut.

Acara ngabuburit seperti ini baru pertama kali digelar di perpusda. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan suasana yang berbeda sekaligus menjalin keakraban dengan anggota Perpusda.

“Sekitar 30 orang yang ikut menghadiri acara ngabuburit seru ini. Saya mengucapkan terima kasih pada semua dan Kak Erwin yang bersedia meluangkan waktu untuk datang,” ungkap Arifah Nurcahya, pegawai Perpusda Grobogan yang juga koordinator kegiatan ngabuburit seru tersebut.

Para peserta mengaku cukup senang dengan adanya kegiatan tersebut. Mereka berharap kegiatan seperti itu bisa jadi agenda rutin.

“Saya nilai kegiatan ini cukup positif. Soalnya, kita bisa nambah teman dan ilmu dari acara ini,” cetus Kiki, salah satu peserta.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →