Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Ini Perkiraan Puncak Arus Mudik di Pati 



Reporter:    /  @ 18:15:28  /  24 Juni 2016

    Print       Email
puncak mudik e

Kondisi jalur utama mudik di Jalan Pati-Kudus Km 6 mulai dipadati pengendara menjelang Lebaran. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Satlantas Polres Pati memperkirakan puncak arus mudik di Kabupaten Pati terjadi pada 2 hingga 3 Juli 2016. Karena itu, sejumlah persiapan dilakukan untuk melancarkan arus lalu lintas selama puncak arus mudik.

“Kerja sama antarpetugas kami tingkatkan untuk mengamankan jalur mudik di Pati. Berbagai kelengkapan untuk pengamanan juga sudah disiapkan,” ujar Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari, Jumat (24/6/2016).

Sejumlah kelengkapan pengamanan yang disiapkan, di antaranya satu unit mobil patroli, satu unit mobil ambulance, dua unit R2 dinas, satu unit televisi, jarkom, meja kursi, feel bed, mega phone, jas hujan, lampu rotator, tongkat Polri, meteran, rompi, helm, senter, borgol, peta dinamika operasi, peta wilayah dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, sejumlah fasilitas juga disiapkan pada rest area untuk para pemudik di Pati. Di pos pengamanan Dua Kelinci, misalnya.

Di sana, pemudik bisa menikmati rest area, ruang AC, mini game berupa bola, potong rambut gratis, kopi gratis, restoran, musala, toilet, sampai daya tampung 200 kendaraan bermotor pribadi.

Sejumlah fasilitas yang sama juga ada di rest area mudik yang lain. Selain Dua Kelinci, rest area lainnya untuk para pemudik di Pati berada di PT Garuda Food, RM Dua Putri, SPBU Ngebruk, dan SPBU Batangan.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →