Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Jelang Lebaran, BNI Cabang Kudus Layani Penukaran Uang Baru



Reporter:    /  @ 19:28:18  /  23 Juni 2016

    Print       Email
Aktivitas penukaran uang di BNI Cabang Kudus (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Aktivitas penukaran uang di BNI Cabang Kudus (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Menyambut lebaran, layanan penukaran uang baru sedang marak. Ada dua layanan yaitu dari pihak bank dan juga dari masyarakat biasa. Layanan tersebut pastinya memiliki sistem yang berbeda pula.Untuk menyambut lebaran tahun ini, Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kudus juga melayani penukaran uang baru untuk memenuhii kebutuhan masyarakat saat lebaran.

“Ini juga seperti instruksi dari Bank Indonesia (BI), sehingga kami juga mengikutinya. Bagi masyarakat yang hendak menukarkan uang ke sini, pasti kami layani,” kata Pimpinan BNI Cabang Kudus Irfan Setia Budi Lubis kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, penukaran uang tidak hanya dapat dilakukan di kantor cabang saja, tapi juga bisa dilayani outlet -outlet BNI di Kudus, seperti halnya di Outlet Sukun. Untuk penukaran uang baru ini, tidak akan dikenakan potongan sepeserpun. Warga yang menukarkan uang, langsung bisa mencairkan sesuai dengan nominal yang ditukarkan.

Katanya, antusias masyarakat untuk menukarkan uang tergolong tinggi. Sedikitnya tiap hari ada kisaran 300 orang yang menukar uang di BNI Cabang Kudus. Sedangkan jumlah uang yang ditukarkan setiap harinya mencapai Rp 300 juta.

“Layanan penukaran uang baru ini sudah dimulai sejak Senin lalu. Hingga kini, penukaran masih bisa dilakukan. Paling ramai biasanya mendekati beberapa hari mau lebaran. Pekan depanlah mungkin” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →