Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Inilah Harapan Pemkab Kudus pada MTQ Sukun



Reporter:    /  @ 21:33:40  /  23 Juni 2016

    Print       Email
Tamu hadir dalam kegiatan MTQ Sukun for Education. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Tamu hadir dalam kegiatan MTQ Sukun for Education. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Kudus –  Sekda Kudus Noor Yasin dalam sambutannya di acara penutupan MTQ Sukun for Education berharap kegiatan bisa selalu ditingkatkan, serta diadakan dengan baik.

“Saya bangga menghadiri kegiatan ini. Sebab MTQ Sukun ini bisa memberikan pendidikan agama bagi pelajar maupun peserta umum lainya se-Kawedanan Cendono,” katanya.

Sementara itu, pada acara penutupan itu sekaligus menjadi peringatan Nuzulul Quran. Praktis, dengan acara tersebut diharapkan akan bermanfaat.

“Semoga kita diberi keberkahan, dan manfaat ilmu dari Alquran ini. Kegiatan juga sebagai fasilitas untuk menghayati dan mengamalkan isi Alquran,” ujarnya.

Dalam momen itu, sekda juga berpesan kepada masyarakat agar menuntaskan wajib belajar (wajar) 12 tahun. Sebab wajar 12 tahun itu program dari Pemkab Kudus. Tujuannya agar warga bisa paham pengetahuan umum, dan juga agama.

Dari pantauan, kegiatan yang digelar di Masjid Taqwa, Gondosari tersebut juga dihadiri oleh tamu undangan dari jajaran Muspika Kecamatan Gebog, Bae dan Kaliwungu,
Polsek Gebog, dan Danramil Gebog. Jajaran PR Sukun Group yang hadir di antaranya H Tas’an Wartono, H Yusuf dan sebagainya.

Penanggung jawab MTQ Sukun Kartono mengatakan, acara penutupan MTQ dan Nuzulul Quran ini juga menghadirkan ulama Kudus.Yakni Dr H A Fais, Lc, MA. “Tokoh ulama tersebut merupakan menantu dari KH Ulil Albab Arwani. Atau juga cucu menantu dari KH Syaroni Ahmadi Alhafid.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Letkol Andri Serahkan “Mahkota” Kepemimpinan Kodim 0718/Pati untuk Letkol Arief

Selengkapnya →