Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Maling Aneh, Colong BPKB Daripada 2 Sepeda Motor di Winong Pati



Reporter:    /  @ 17:32:26  /  23 Juni 2016

    Print       Email
maling 2 e

Sandya Widyadari, puteri pemilik rumah sedang menunjukkan gagang pintu yang dirusak maling. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Maling yang membobol rumah warga Perumahan Winong RT 6 RW 4, Kecamatan Pati, Rabu (22/6/2016) malam, ternyata memilih untuk menggasak Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) ketimbang dua sepeda motor yang ada di rumah.

Padahal, kunci kedua sepeda motor tersebut dalam keadaan tergantung dalam motor. Dua sepeda motor yang tidak digondol maling, yakni Honda Vario dan CB150R.

“Masih beruntung, dua sepeda motor yang kuncinya masih menggantung tidak ikut diambil. Satu motor CB150R belum ada plat nomor, karena memang masih baru. Maling pilih ambil uang Rp 5 juta, perhiasan emas, dan dua BPKB sepeda motor dan mobil,” kata Zakaria, pemilik rumah.

Ia menduga, maling gugup saat mengambil barang. Pasalnya, sejumlah kotak kosmetik dan barang-barang tak penting lainnya juga ikut dibawa.

Kasat Reskrim Polres Pati AKP Agung Setyo Budi saat dikonfirmasi mengatakan, maling diduga sudah mengetahui kondisi rumah dan lingkungan sekitarnya. Pasalnya, sejumlah barang berharga berhasil digasak saat kondisi pemilik rumah sedang tarawih.

“Siang ini, pemilik rumah laporan ke Polres Pati. Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, termasuk mengumpulkan sejumlah saksi,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Lagi Tarawih, Rumah Dibobol Maling di Winong Pati 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Aset Milik Telkomsel Dilelang CIMB Niaga, Pemenang Lelang Layangkan Somasi

Selengkapnya →