Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Lagi Tarawih, Rumah Dibobol Maling di Winong Pati



Reporter:    /  @ 12:04:30  /  23 Juni 2016

    Print       Email
 Sandya Widyadari, anak Zakaria menunjukkan daun pintu yang dibobol maling. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Sandya Widyadari, anak Zakaria menunjukkan daun pintu yang dibobol maling. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Harta benda milik Zakaria, warga Perumahan Winong RT 6 RW 4, Kecamatan Pati digasak maling saat ditinggal tawarih, Rabu (22/6/2016) malam.

Sejumlah harta benda di rumah yang digasak maling, antara lain buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB) sepeda motor dan mobil, perhiasan emas, dan uang senilai Rp 5 juta.

Zakaria mengatakan, kejadian diperkirakan pada pukul 19.30 WIB ketika dirinya, istri, dan anaknya sedang tarawih. Zakaria tarawih di Masjid Agung Pati, sedangkan istri dan anaknya tarawih  di masjid setempat.

“Saat istri dan anak saya pulang, pintu rumah sudah dalam keadaan rusak. Rumah saya dibobol maling. Istri saya masih tertekan dengan peristiwa itu, karena uang Rp 5 juta itu untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkap Zakaria.

Saat itu juga, ia langsung melaporkan kejadian itu kepada polisi. Maling diketahui masuk rumah lewat pintu utama, karena ada bekas perusakan pada bagian daun pintu.

“Saat saya berangkat, saya sudah memastikan rumah dalam keadaan terkunci. Namun, rumah saya memang tidak ada pintu gerbang besi. Sayangnya, lemari di kamar tidak terkunci,” tandasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Aset Milik Telkomsel Dilelang CIMB Niaga, Pemenang Lelang Layangkan Somasi

Selengkapnya →