Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Lonjakan Penumpang di Stasiun Cepu Diperkirakan Terjadi H-7



   /  @ 09:09:26  /  23 Juni 2016

    Print       Email
Lonjakan Penumpang di Stasiun Cepu diperkirakan terjadi pada H-7 (MuriaNewsCom)

Lonjakan Penumpang di Stasiun Cepu diperkirakan terjadi pada H-7 (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Blora – Stasiun Cepu sampai pada pertengahan bulan Ramadan ini masih belum mengalami kenaikan jumlah penumpang kereta. Bahkan, dari pantauan MuriaNewsCom di lapangan, jumlah penumpang malah terkesan menurun. Diperkirakan, lonjakan penumpang baru akan terjadi H-7 lebaran.

Saliman, Wakil Kepala Stasiun Cepu mengatakan, bahwa sampai saat ini penumpang di Stasiun Cepu justru  menurun. “Kalau bulan-bulan sebelumnya, penumpang sehari bisa mencapai 400 orang, kini hanya mencapai 300 orang,” kata Saliman kepada MuriaNewsCom.

Ia memerkirakan, penumpang akan ramai saat H-7 lebaran  nanti. Sebab, jumlah penumpang yang hendak menuju atau ke luar Cepu menggunakan jasa kereta api. “Untuk yang datang ke Cepu saat H-7 lebaran memang mayoritas dipadati oleh penumpang asal Jabodetabek, seperti tahun-tahun sebelumnya,” jelasnya.

Sedangkan, untuk mengantisipasi lonjakan penumpang,ia mengaku, bahwa pihaknya telah siap dengan segala kemungkinan. Di antara hal yang  telah dipersiapkan sebelumnya, kata Saliman, mulai dari pengecekan alat-alat, persiapan area parkir stasiun, dan bahkan tiket pun menjadi salah satu perhatian bagi manajemen stasiun.“Untuk tiket, jauh-jauh hari sebelum lebaran telah dipersiapkan. Dari pengalaman tahun lalu, ketika lebaran hanya habis tiket 12 ribu. Maka, kali ini kami siapkan lebih,” pungkasnya.

 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →