Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Meriahnya Pawai Taaruf MTQ Sukun for Education



Reporter:    /  @ 18:41:21  /  22 Juni 2016

    Print       Email
pawaii e

Pawai taaruf MTQ Sukun for Education. (MuriaNewsCom/ Edy Sutriyono).

 

MuriaNewsCom, Kudus – Sekitar 300 orang terdiri dari peserta MTQ Sukun yang meraih prestasi, pendamping peserta, panitia dan perwakilan PR Sukun Group, ikut pawai taaruf, Rabu (22/6/2016).

Pawai taaruf merupakan kegiatan untuk mengenalkan kepada masyarakat Kudus. Terutama kepada pemenang MTQ Sukun for Education maupun program dan dari PR Sukun Group.

Penanggung jawab MTQ Sukun for Education Kartono mengatakan, pawai ini untuk mengenalkan kepada masyarakat luas. Terutama, mereka yang mendapatkan prestasi di MTQ ini. “Selain itu, pawai ini juga sebagai kegiatan penutupan MTQ Sukun for Education,” katanya.

Dari pantauan MuriaNewsCom, pawai tersebut menggunakan 10 mobil PR Sukun, dan 100 sepeda motor.

“Kita mengunakan 10 mobil untuk sebagai armada pembawa piala, angkutan para peserta yang mendapatkan juara, pemain rebana, serta 100 sepeda motor dari perwakilan PR Sukun Group,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk rutenya sendiri yakni mulai masjid Taqwa menuju Polsek Gebok.”Setelah itu, belok kiri menuju Tulis Gondosari hingga Karangmalang, serta menuju Getassrabi. Sesampainya, Getassrabi, langsung menuju Kaliwungu.

Sementara itu, setelah sampai Kaliwungu di jalan Kudus-Jepara, akan menuju pertigaan Prambatan hingga jalan lingkar Panjang.

Sesampainya di jalan lingkar Panjang, peserta menuju perempatan Panjang bagian timur hingga pertigaan Kecamatan Bae. Sesampainya di pertigaan Bae, peserta pawai menuju perempatan Besito dan menuju Desa Jurang hingga finis di Masjid Taqwa Gondosari.

Editor  : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Merangkak Naik, Harga Beras di Kudus Tembus Rp 11.500 per Kilogram

Selengkapnya →