Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Pencuri Sekarang Hobi Incar Sepeda Motor di Masjid Grobogan



Reporter:    /  @ 18:00:55  /  22 Juni 2016

    Print       Email

maling beat e

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Bagi Anda yang beraktivitas ke masjid memakai kendaraan bermotor, hendaknya lebih waspada. Hal ini terkait dengan adanya aksi pencurian motor di halaman Masjid Al Hidayah yang terjadi Selasa (21/6/2016) petang.

Pencuri beraksi di halaman masjid yang ada di belakang Rutan Purwodadi. Pelaku menggasak satu motor Honda Beat. Korbannya adalah Sodiq, warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi masjid tersebut.

Informasinya, petang itu korban menunaikan salat magrib berjamaah menggunakan sepeda motor dengan nopol K 5194 PJ. Usai salat, motor yang sebelumnya diparkir di halaman masjid sudah raib.

Sementara, kunci kendaraan masih ada di kantongnya. Selanjutnya, korban melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kota Purwodadi.

Kapolsek Kota Purwodadi AKP Parno menyatakan, setelah mendapat laporan, anggotanya langsung datang ke lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan. Dugaan sementara, pelaku dinilai merupakan spesialis pencurian motor menggunakan kunci ‘T’. Sebab, waktu yang dibutuhkan untuk mengambil motor ini tergolong cepat. Dugaan sementara, pelaku curanmor kali ini merupakan orang baru.

“Kemungkinan pelakunya baru. Kami akan terus melakukan penyelidikan kasus ini. Kami mengimbau masyarakat untuk menggunakan kunci ganda pada kendaraannya supaya lebih aman,” jelas Parno didampingi Kanit Reskrim Ipda Sunarto.
Sementara itu, beberapa jamaah mengaku saat duduk tahiyat akhir salat magrib, sempat mendengar motor dinyalakan. Dan kedengarannya, pengemudi kendaraan langsung tancap gas.

“Saya dengar ada suara motor distater terus digas kencang. Kemungkinan, itulah waktu pencuri motor beraksi,” kata Adi Sucipto, tetangga korban.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Viral, Video Polisi di Grobogan Diomeli Warga saat Melangsungkan Razia, Begini Penjelasan Kapolres

Selengkapnya →