Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Gaya Bercanda Bupati Grobogan saat Ketemu Mantan Wabup



Reporter:    /  @ 16:00:35  /  21 Juni 2016

    Print       Email
Bupati Sri Sumarni salam komando dengan mantan Wabup Grobogan Icek Baskoro yang juga Ketua Kwarcab Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Bupati Sri Sumarni salam komando dengan mantan Wabup Grobogan Icek Baskoro yang juga Ketua Kwarcab Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Pengurus Kwarcab Grobogan, Selasa (21/6/2016) melangsungkan audensi dengan Bupati Sri Sumarni selaku Ketua Mabicab. Kedatangan pengurus itu dipimpin langsung oleh Ketua Kwarcab Grobogan Icek Baskoro.

Acara audensi yang bertempat di ruang rapat bupati berlangsung dalam suasana santai dan menarik perhatian.  Sebab, audensi ini merupakan pertemuan resmi pertama antara Icek dan Sri Sumarni, pascaserah terima jabatan Bupati Grobogan bulan Maret lalu.

Sebelum pertemuan, keduanya terlihat berbincang santai. Bahkan, beberapa kali keduanya saling bercanda. Icek dan Sri bahkan sempat saling salam komando di depan lobi kantor bupati.

Menurut Icek, kedatangannya bersama pengurus lainnya adalah untuk bersilaturahmi dan menyampaikan berbagai kegiatan serta prestasi yang sudah didapatkan tahun lalu. Selain itu, beberapa agenda yang akan dilakukan dalam waktu dekat juga disampaikan pada bupati.

“Jadi, tujuan kita adalah untuk memantapkan koordinasi. Dalam waktu dekat, banyak agenda yang kita siapkan. Di antaranya, peringatan Hari Pramuka dan jambore nasional bulan Agustus,” kata mantan Wakil Bupati Grobogan itu.

Sementara itu, Sri Sumarni menyatakan bakal mendukung upaya yang dilakukan pengurus Kwarcab Grobogan. Sebab, pada prinsipnya, dia juga sudah sangat familiar dan tahu persis manfaat mengikuti kegiatan kepramukaan.

“Sejak SD sampai SMA saya selalu ikut setiap ada kegiatan pramuka. Khususnya, kalau ada kemah. Jadi, saya tentu akan kasih suport untuk kemajuan pramuka,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Merangkak Naik, Harga Beras di Kudus Tembus Rp 11.500 per Kilogram

Selengkapnya →