Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Ketua Perindo Kudus Pastikan Maju di Pilkada Kudus



Reporter:    /  @ 13:00:53  /  21 Juni 2016

    Print       Email
Noor Hartoyo, Ketua DPD Perindo Kudus (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Noor Hartoyo, Ketua DPD Perindo Kudus (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ketua DPD Perindo Kudus Noor Hartoyo menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Kudus pada Pilkada 2018 nanti. Noor Hartoyo bakal maju melalui jalur independen.

Dirinya optimistis bisa maju melalui jalur perseorangan, apalagi, saat ini sudah ada ribuan warga yang mengantongi KTA Perindo. “Saat ini sudah ada sekitar 11 ribu anggota Partai Perindo di Kudus yang memiliki KTA. Jumlah ini akan terus bertambah, lantaran kader partai juga terus bertambah,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, saat ultah Perindo tahun depan, dirinya menargetkan, jumlah dukungan untuk maju dari jalur independen bisa mencapai sekitar 42 ribu dukungan. Untuk itu, Perindo Kudus sudah melakukan berbagai langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Salah satu langkah yang kita lakukan yakni dengan menyokong geliat ekonomi masyarakat melalui pembagian gerobak UKM. Saat ini, yang sudah kita bagikan ada 39 gerobak. Sasaran kita pedagang kecil dan UKM yang belum disentuh,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo masih enggan membicarakan soal Pilkada Kudus. Sebab, Menurut HT, sasaran Perindo ada dua, yakni mampu memenangkan Pemilu 2019 dan  menjadi satu pondasi yang kokoh untuk mengawal pemerintahan.

“Semua kader harus rajin dalam mengemban tugasnya. Itu saja yang saya minta. Saya tidak mau ada pengurus yang hanya jadi pajangan saja, karena akan memperburuk organisasi,” terangnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →