Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Kecelakaan Yaris Vs Xenia di Jalan Pati-Juwana, Satu Mobil Nyungsep di Sungai



Reporter:    /  @ 13:07:09  /  21 Juni 2016

    Print       Email
laka e

Seorang tengah melihat kondisi mobil Xenia yang nyungsep di sungai, usai terlibat kecelakaan dengan mobil Yaris di Jalan Pati-Juwana Km 2,5 Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan antara mobil Xenia K 8894 GA dan Yaris B 1902 UD terjadi di Jalan Pati-Juwana Km 2,5, Desa Sarirejo, Kecamatan Pati, Selasa (21/6/2016) sekitar pukul 08.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Xenia warna cokelat jatuh dan nyungsep di sungai. Beruntung, tidak ada korban dalam insiden tersebut. Namun, satu penumpang yang diketahui bernama Nur Hikmah, warga Sarang, Rembang sempat tidak sadarkan diri.

“Kami mau menjemput suami di Bandara Ahmad Yani bersama dua anak saya. Mobil yang dikendarai sopir memang cukup kencang, setelah nabrak sempat muter-muter hingga jatuh ke sungai. Saat jatuh, saya sempat hilang kesadaran. Setelah sadar, ternyata saya sudah tidak berada di sungai lagi,” ungkap Hikmah kepada MuriaNewsCom.

Sementara itu, Musrikan, pengendara Yaris warna hitam mengatakan, pihaknya sudah menyalakan lampu sein saat akan berbelok ke Dealer Nasmoco untuk servis kendaraan. Namun, tiba-tiba di belakang muncul mobil Xenia yang cukup kencang menyalip dua mobil di belakangnya.

“Saya sudah nyalakan lampu sein, saya sudah berhenti karena saya sudah lihat ada mobil Xenia melaju kencang dari belakang. Mobil itu kemudian menyerempet mobil saya bagian depan,” kata Musrikan.

Mobil Xenia mengalami ringsek cukup parah parah pada bagian depan, karena sempat menabrak pembatas jalan di pinggir sungai yang terbuat dari bahan cor berwarna hitam putih. Sedangkan mobil Yaris mengalami ringsek dan ban bocor pada bagian depan.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →