Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Semangat Naila di Sukun for Education



Reporter:    /  @ 00:34:55  /  21 Juni 2016

    Print       Email
MTQ (1) e

Naila Nuris Salma (9) tertsebut mengikuti MTQ Sukun for Education tahun 2016 ini dengan cara melalui jalur tingkat umum. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Setelah mendapatkan peringkat satu mewakili SD 2 Besito Gebog pada MTQ sukun tahun 2014, kini Naila Nuris Salma (9) tersebut mengikuti MTQ Sukun for Education tahun 2016 ini dengan cara melalui jalur tingkat umum.

Naila mengatakan, berhubung dirinya pada tahun 2014 silam mendapatkan peringkat satu MTQ Sukun tingkat pelajar, maka tahun 2016 ikut serta lagi dengan cara jalur umum.  “Peringkat satu memang tidak diperbolehkan ikut MTQ lagi, namun saya mengikuti MTQ Sukun melalui jalur Umum mewakili Desa Besito,” katanya.

Diketahui, gadis yang kini naik ke kelas 5 SD tersebut lihat dalam MTQ lantaran dibimbing oleh orang tuanya yang bernama Jamian.

“Untuk latihan ini saya ikut serta Ekstra kurikuler di SD 2 Besito., Dalam latihan ekstra MTQ tersebut, bapak saya (Jamian) sebagai pembinanya,” ungkapnya.

Hal serupa juga dibenarkan oleh guru agama SD 2 Besito Marmiah. Dia mengatakan, Naila itu memang sejak kelas dua sudah ikut serta MTQ.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →