Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Arif Polisikan Oknum yang Mengaku Petugas Leasing



Reporter:    /  @ 22:15:07  /  20 Juni 2016

    Print       Email
Arif Noor Rohman (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Arif Noor Rohman (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Mendapatkan perlakuan kasar dari beberapa oknum yang mengaku petugas leasing, Arif Noor Rohman, yang merupakan perangkat Desa Sidomulyo RT 5 RW 1, Kecamatan Jekulo, Kudus, melaporkan tindakan tersebut ke polisi. Dengan bukti hasil visum, dia mengaku datang ke Polsek Jekulo untuk melaporkan hal itu.

Arif mengatakan, setelah beberapa orang yang menganiaya tersebut pergi dari rumahnya dengan menyita mobil miliknya, dia langsung melakukan visum di Puskesmas Jekulo. Berbekal hasil visum tersebut, dia datang ke polsek untuk melaporkan.”Habis Isya saya melapor. Saya langsung memberikan keterangan tentang apa yang saya alami. Laporannya juga sama, seperti laporan kepada desa,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Dia menjelaskan, laporan itu sudah ditindaklanjuti. Hal ini terlihat, bahwa saksi saksi dipanggil untuk memberikan keterangan pada Jumat lalu. Dan informasi yang didapat, pada hari ini pihak yang terkait dipanggil.

Terkait angsuran mobil yang menunggak, dia mengaku telat membayar angsuran tiga kali. Namun, dia sudah mengangsur selama 27 bulan dari 60 angsuran. Untuk angsuran ini sendiri dirinya meneruskan angsuran dari orang lain.

Sementara, Kapolsek Jekulo AKP Mardi Susilo mengaku belum mendapatkan laporan dari anggotanya terkait kasus tersebut, sehingga belum bisa memberikan keterangan terkait hal itu.”Saya belum menerima laporan, namun yang pasti kalau ada akan kami tindaklanjuti,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Positif  Sakit Jiwa, Pembunuh Ibu Kandung di Kudus Dibawa ke RSJ

Selengkapnya →