Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Ini Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Direktur PDAM Grobogan



Reporter:    /  @ 15:25:00  /  20 Juni 2016

    Print       Email

pengumuman e

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Sebanyak enam pelamar calon Direktur PDAM Grobogan, semuanya dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi yang diumumkan, Senin (20/6/2016). Hal itu ditegaskan Asisiten II Dasuki selaku Ketua Tim Seleksi Rekrutmen Direktur PDAM Grobogan.

“Pengumuman hasil seleksi administrasi ini sudah kita terima dan enam pelamarnya dinyatakan lolos semua. Seleksi administrasi ini dilakukan oleh tim ahli dari UGM,” katanya.

Dalam masa pendaftaran sebelumnya ada enam orang yang memasukkan berkas lamaran. Masing-masing, Orin Retnowati (Surakarta), Wirawan Wibowo (Grobogan), Myra Heltyani (Grobogan), dan Didik Supriyadi (Blora) dari lingkung eksternal. Kemudian, dua pelamar lagi dari internal atau pegawai PDAM, yakni Saemuri dan Dwi Raharjo.

Menurut Dasuki, setelah seleksi administrasi tahapan selanjutnya adalah uji kepatutan dan kelayakan yang dijadwalkan pada 22-23 Juni. Tempat ujiannya dilangsungkan di Fakultas Psikologi UGM pukul 08.00 WIB sampai selesai.

“Untuk pengumuman hasil uji kepatutan dan kelayakan direncanakan tanggal 30 Juni. Dalam proses rekrutmen Direktur PDAM ini kita menggandeng pihak ketiga. Yakni, dari kalangan perguruan tinggi, UGM. Hal ini untuk menjamin proses rekrutmen dilakukan profesional dan transparan,” kata mantan Camat Purwodadi itu.

Dasuki menyatakan, proses rekrutmen ini terbuka untuk umum. Artinya, selain dari kalangan internal PDAM, dari pihak luar juga punya kesempatan ikut seleksi.

Salah satu persyaratan yang ditentukan adalah pendidikan minimal S1. Kemudian, punya pengalaman mengelola perusahaan minimal 15 tahun bagi calon dari luar PDAM. Untuk calon dari dalam (internal) harus punya masa kerja minimal 10 tahun.
Kemudian, persyaratan usia ditentukan maksimal 50 tahun untuk calon dari luar. Sedangkan calon dari internal PDAM batasan usianya 55 tahun.

Editor : Akrom Hazami

Ikuti perkembangan berita terbaru melalui media sosial kami :

Fanpage : Muria News Com

Twitter : @Muria News Com

Youtube : Muria Channel

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →