Loading...
You are here:  Home  >  Infrastruktur  >  Artikel ini

Jalur Alternatif Bareng (Kudus)-Cengkalsewu (Pati) Bisa Dilalui Pemudik



Reporter:    /  @ 14:41:25  /  20 Juni 2016

    Print       Email
jalur e

Sejumlah lubang kecil masih ditemukan di jalur mudik alternatif Bareng-Cengkalsewu pada Senin (20/6/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Jalur alternatif Bareng (Kudus)-Cengkalsewu (Pati) sudah bisa dilalui pemudik. Namun, pemudik mesti berhati-hati, lantaran luas jalan jalur alternatif ini tidak terlalu lebar.

Dari pantauan MuriaNewsCom di lapangan, Senin (20/6/2016), sejumlah lubang pada jalan ini sudah banyak yang diperbaiki. Kendati begitu, beberapa lubang kecil yang dalam masih ditemukan sehingga cukup berbahaya.

Terlebih, jalur ini tidak dilengkapi dengan penerangan sehingga gelap pada malam hari. Penerangan dari solar cell hanya ada di jalur yang masih masuk wilayah Kudus.

Sementara, jalur yang masuk wilayah Pati tidak ada penerangan. Pada sore hari, banyak petani yang menjajakan beragam buah hasil panen seperti semangka dan melon.

Karena itu, pemudik diharapkan tidak mengebut di jalanan pada sore hari lantaran sejumlah pembeli biasanya memparkirkan kendaraan di pinggiran jalan. Begitu juga pada malam hari, pemudik juga mesti berhati-hati karena minim penerangan saat memasuki wilayah Pati.

“Jalannya cukup nyaman dan mulus. Tapi, masih ada sedikit lubang kecil pada jalan. Namun, beberapa lubang sudah ditutup sehingga dimungkinkan lubang kecil yang lain juga akan ditutup dalam waktu dekat,” kata Nugraha, pengendara asal Pati Kota.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Letkol Andri Serahkan “Mahkota” Kepemimpinan Kodim 0718/Pati untuk Letkol Arief

Selengkapnya →