Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Pernah Raih Peringkat II se-Eks Karesidenan Pati, Rozaq Ikut Ramaikan MTQ Sukun for Education



Reporter:    /  @ 18:19:59  /  19 Juni 2016

    Print       Email
M Khoirur Rozaq bersama ibunya (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

M Khoirur Rozaq bersama ibunya (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Kudus – M. Khoirur Rozaq (12) siswa kelas VII MTs Negeri Kudus ikut meramaikan MTQ Sukun for Education pada Minggu (19/6/2016). Dalam bidang MTQ, M. Khoirur Rozaq sudah tak  asing lagi, sebab, pada 2015 lalu dirinya pernah meraih peringkat II se-Karesidenan Pati.

Keikutsertaannya dalam perlombaan ini, katanya, untuk mengasah kemampuannya dalam MTQ. Dirinya berharap, dengan mengikuti perlombaan ini keterampilannya dalam membaca Alquran bisa lebih bagus, dan mampu berkompetisi dengan peserta lainnya.

Dari pantauan MuriaNewsCom, saat mengikuti MTQ Sukun for Education di MAsjid Taqwa Beru Gondosari Gebog, dia ditemani oleh ibunya Karmini.  Dalam kesempatan itu, Karmini mengutarakan, dirinya mendaftarkan putranya supaya keterampilan MTQ-nya bisa terasah lagi.”Ya saya mendaftarkan Rozaq supaya bisa mengasah keterampilan MTQ,” kata Karmini.

Sementara itu, M. Khoirur Rozaq menyatakan, keikutsertaanya dalam perlombaan ini lebih mengutamakan untuk selalu mengasah keterampilan dibanding dengan mendapatkan juara. “Ya yang penting bisa menambah ilmu. Kalau masalah juara itu nanti tergantung oleh penilai,” ujarnya.

Dia menambahkan, yang penting dalam kejuaraan MTQ ini bisa saling mengenal teman baru dan yang paling inti ialah bisa menggali lebih dalam lagi ilmu MTQ itu.”Mudah-mudahan bisa berhasil dengan baik. Masalah juara kita serahkan yang menilai saja,” imbuhnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →