Loading...
You are here:  Home  >  Komunitas  >  Artikel ini

Berbagi di Bulan Ramadan, Komunitas Datsun Muria Raya Gelar Sahur on The Road



   /  @ 16:28:31  /  19 Juni 2016

    Print       Email

Anggota Komunitas Datsun Muria Raya berbagi makanan sahur kepada tukang becak (MuriaNewsCom)

Anggota Komunitas Datsun Muria Raya berbagi makanan sahur kepada tukang becak (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Bulan Ramadan memang penuh berkah. Setiap orang berlomba-lomba berbuat kebaikan di bulan ini, seperti halnya yang dilakukan Komunitas Datsun Muria Raya. Pada Ramadan ini, mereka menggelar Sahur on The Road, Minggu (19/06/2016).

Ketua Komunitas Datsun Muria Raya Andi Catur Agustiawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara bagi anggota komunitas untuk berbagi dan menebarkan sesuatu semangat yang positif kepada masyarakat.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan kami di bulan Ramadan. Selain Sahur on The Road, kami juga berbagi takjil dan buka bersama. Tentunya, hal seperti ini diharapkan dapat menumbuhkan sikap empati dan semangat untuk berbagi, terutama bagi anggota komunitas,” ujarnya kepada MuriaNewsCom.

f-sahur datsun 2 (e)

Ia katakan, kegiatan ini menyasar kepada beberapa masyarakat yang membutuhkan makanan untuk kebutuhan sahur. “Ada tukang becak, anak jalanan, dan kami juga bagikan makanan sahur ini ke beberapa masjid,” imbuhnya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini juga, anggota Komunitas Datsun Muria Raya bisa lebih dekat dengan masyarakat. Pihaknya juga berencana, kegiatan sosial seperti ini ke depannya masih dapat dilakukan lagi.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Positif  Sakit Jiwa, Pembunuh Ibu Kandung di Kudus Dibawa ke RSJ

Selengkapnya →