Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Perhatikan Ini Ketika Melintas di Jalur Utama Blora



   /  @ 03:30:10  /  19 Juni 2016

    Print       Email

f-jalur alternatif

MuriaNewsCom, Blora – Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika melintas di Jalur utama Blora. Sebab, beberapa ruas jalan tersebut bergelombang, dan bisa membahayakan pengendara jika kurang berhati-hati.

“Seperti di jalur Blora-Cepu. Jalur tersebut cukup baik, namun ada beberapa titik yang bergelombang di ruas Jalan Jiken-Sambong,” ungkap Ignatius Ary Susanto Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan pada Dinas Perhubungan  Parwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI) Blora.

Sedang, untuk ruas jalur Blora-Rembang, sebagian besar jalur baik sampai perbatasan Rembang. Cuma, pada KM 3 di sisi kiri dan kanan jalan, terdapat timbunan material berupa pasir. Sedang, untuk Jalur Blora-Kunduran yang bisa menghubungkan sampai Kabupaten Grobogan, pengendara juga harus lebih waspada, karena ada beberapa titik yang jalan berlobang dan bergelombang. “Ada empat titik, di antaranya di ruas Jalan Desa Adirejo, Punggursugih Ngawen, Jagong dan Gagakan Kunduran. Di ruas jalan tersebut, juga sedang ada pembetonan, sampai saat ini pembetonan baru sampai Desa Sarimulyo. Lebaran nanti, dipastikan pembetonan belum kelar,” ujarnya.

Ali Huda, Kepala Badan Pelaksana Teknis (BPT) Dinas Bisa Marga Propinsi Jateng Wilayah Purwodadi mengatakan, bagi pengendara yang melewati jalan tersebut agar bisa berhati-hati. “Jalur tersebut masih ada yang beregelombang dan berlubang. Kami akan segera memberikan penanganan dan akan ditindak lanjuti,” pungkas Ali Huda.

 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →