Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Ini Hasil Autopsi Mayat Perempuan Telanjang yang Ditemukan di Sungai Lahar Pati



Reporter:    /  @ 19:09:39  /  18 Juni 2016

    Print       Email
mayat e

Polisi melakukan olah TKP terhadap mayat perempuan telanjang yang ditemukan di Sungai Desa Lahar, Tlogowungu. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Sesosok mayat perempuan telanjang ditemukan di sungai Dukuh Gajah, Desa Lahar, Kecamatan Tlogowungu, Pati, sabtu (18/6/2016) sekitar pukul 10.00 WIB. Diduga, korban meninggal dua hari yang lalu.

“Saat itu, saya sedang memancing di sungai. Tiba-tiba, saya melihat mayat di atas bebatuan sungai. Tapi masih samar-samar, akhirnya saya dekati untuk memastikan apakah mayat atau bukan. Ternyata benar, akhirnya saya bersama teman melaporkan kepada perangkat desa,” ungkap Rasman.

Tak lama setelah ada laporan, petugas kepolisian Polsek Tlogowungu dan dokter puskesmas setempat datang untuk melakukan pengecekan. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan dr Laela Romdani Kusumastuti, tinggi mayat sekitar 152 cm, kulit sawo matang, rambut hitam lurus, dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Luka dimungkinkan karena terkena batu dan arus air sungai. Mayat ini sudah meninggal sekitar dua hari yang lalu, setelah ditemukan warga,” kata dr Laela.

Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo menuturkan, mayat tersebut diperkirakan gelandangan. “Kami sudah melakukan sosialisasi kepada warga. Namun, sampai saat ini belum ada yang mengenali wajah mayat,” kata Kompol Sundoyo.

Hasil autopsi menunjukkan, mayat berusia sekitar 50 tahun dan luka pada tubuh mayat disebabkan benturan saat terbawa arus sungai. Saat ini, jenazah disimpan di kamar mayat RSUD Soewondo, lantaran belum ada yang mengenali korban.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Perempuan Telanjang Ditemukan Tewas di Sungai Lahar Pati

 

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Viral, Video Polisi di Grobogan Diomeli Warga saat Melangsungkan Razia, Begini Penjelasan Kapolres

Selengkapnya →