Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Larissa Bagi-Bagi Takjil Buka Puasa



   /  @ 17:24:32  /  18 Juni 2016

    Print       Email
Salah satu kegiatan Larissa di Kudus.

Salah satu kegiatan Larissa di Kudus.

 

MuriaNewsCom, Kudus – Larissa Aesthetic Center berbagi takjil gratis selama Ramadan di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus beserta Yasika FM yang menghadirkan grup band sweety.

Acara ini bertujuan untuk mendekatkan Larissa kepada pelanggan dan juga sebagai ajang berbagi di bulan yang penuh rahmat ini.

Supaya dalam bekerja juga diimbangi dengan bersedekah. Selama Ramadan, Larissa Kudus juga menghadirkan facial limited edition yaitu Facial Kurma. Sebab, ternyata kurma memiliki banyak kandungan vitamin. Dominasi vitamin B di dalamnya membuat kurma tidak hanya sehat, tapi juga bisa mencegah infeksi kulit dan mencerahkan kulit.

Pada Dates/ Kurma Smoothing Facial dengan berbahan dasar buah kurma asli. Treatment ini limited edition dan hanya ada selama bulan Ramadan dan tersedia di semua cabang Larissa. Kamu bisa menikmati perawatan lengkap ini hanya dengan Rp.70.000,- (sudah termasuk konsultasi dokter).

Tidak hanya itu, selain harganya yang sangat terjangkau, facial ini dilakukan lengkap dalam satu kali rangkaian perawatan meliputi cleansing, peeling, massage, steam, ekstraksi (pengangkatan komedo dan jerawat batu), high frequency, dan masker. Larissa Aesthetic Center juga memperhatikan setiap detail proses, mutu, pelayanan dan sistem kerjanya sesuai standart ISO 9001:2008 yang pertama kali dan merupakan satu-satunya ISO yang dimiliki oleh klinik kecantikan di Indonesia.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →