Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Perempuan Telanjang Ditemukan Tewas di Sungai Lahar Pati



Reporter:    /  @ 15:34:48  /  18 Juni 2016

    Print       Email
mayat e

Mayat yang sudah dimasukkan ke kantong akan dikirim ke RSUD Soewondo untuk diautopsi. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewscom, Pati – Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan di Sungai Pusung, Desa Lahar, Kecamatan Tlogowungu, Pati, Sabtu (18/6/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Anggota Relawan Radioantar Penduduk Indonesia (RAPI) Sunoko mengatakan, mayat pertama kali ditemukan warga yang hendak mancing di kawasan sungai tersebut. Setelah ada laporan, sejumlah personel dari polisi, TNI, tim medis dari puskesmas setempat, dan relawan datang ke lokasi.

“Kami belum tahu identitas korban, karena tidak memakai busana dan kartu pengenal. Juga belum ada yang merasa kehilangan korban hanyut. Namun, mayat diperkirakan berusia 45 tahun,” ungkap Sunoko kepada MuriaNewsCom.

Di tempat yang tak jauh dari lokasi ditemukannya korban, sekitar 50 meter, petugas menemukan kebaya warna hijau. Mayat sendiri mengalami luka pada bagian kepala, leher, dan gigi yang sudah gompal.

Saat ini, mayat dilarikan ke RSUD Soewondo untuk dilakukan autopsi. Hasil hasil autopsi yang dilakukan Tim Medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Aset Milik Telkomsel Dilelang CIMB Niaga, Pemenang Lelang Layangkan Somasi

Selengkapnya →