Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Titik Rawan Kecelakaan di Kudus Bisa Ancam Pemudik



Reporter:    /  @ 10:36:28  /  18 Juni 2016

    Print       Email
lantas e

Kasat Lantas Polres Kudus AKP Aron Sebastian saat mengkroscek laka lantas di jalur lingkar Payaman, Mejobo, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Kasat Lantas Polres Kudus AKP Aron Sebastian mengimbau pemudik supaya bisa berhati-hati di area rawan kecelakan lalu lintas.

Hal itu diungkapkan lantaran wilayah Kudus mempunyai jalur rawan kecelakan yang sering menimpa pengguna jalan. Khususnya di daerah jalur lingkar di Payaman, Mejobo.

Aron mengatakan, memang dari pantauan polisi lalu lintas, tiitik rawan laka lantas di jalur lingkar Payaman.”Terlebih di daerah itu ada tikungan tajam yang sering menimbulkan kecelakaan. Baik kecelakaan tunggal maupun lainnya,” katanya.

Dia melanjutkan, saat ini yang menjadi fokus pemantauan adalah dari Terminal Induk Jati hingga Gondoarum atau perbatasan Kudus-Pati.

Jalur itu adalah wilayah lalu lintas antarkota antarprovinsi, yang termasuk juga rute pantura Jateng bagian timur penghubung Semarang-Surabaya.

Di sepanjang jalur itu, pemudik hendaknya lebih berhati-hati. Termasuk, mewaspadai pula adanya pasar tumpah di Pasar Jekulo, dan pusat keramaian lain.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →