Selasa, 19 Maret 2024

Ini Tim yang Dibidik Persikaba untuk Tandem Laga Uji Coba

Kholistiono
Sabtu, 18 Juni 2016 08:15:13
Tim Persikaba dalam sebuah pertandingan beberapa waktu lalu (MuriaNewsCom)
Murianews, Blora - Sebelum memasuki laga babak enam besar Liga Nusantara (Linus) Jateng 2016, Persikaba bakal melakukan laga uji coba demi menjaga stamina dan kualitas pemain. Agus Puryanto, Ketua Umum Persikaba mengaku, bahwa pihaknya berencana akan melakukan laga eksebisi selama dua kali.“Laga uji coba pertama akan melawan tim lokal saja, mungkin Kapuan FC Cepu, yang direncanakan akan berlangsung sebelum lebaran nanti,” kata Agus.

Sedangkan laga uji coba yang kedua, pihaknya berencana akan menggelara laga uji coba dengan lawan yang lebih kuat. “Bisa PSIR Rembang ataupun Persipur Purwodadi,” jelas Agus.

Menurutnya, laga uji coba kedua dijadwalkan akan digelar setelah lebaran. Laga uji coba tersebut, menurutnya sebagai tolok ukur kemampuan pemain Laskar Arya Penangsang sebelum melaju ke babak enam besar Linus Jateng 2016.Selain uji coba, skuad Persikaba juga masih dituntut untuk latihan rutin selama Ramadan. “Selama Ramadan latihan, hanya sekitar dua minggu,” kata Agus.

Dalam babak enam besar nanti, Persikaba masuk Grup D bersamaan dengan Persiku Kudus dan Persebi Boyolali. “Kami akan berikan yang terbaik bagi publik Blora. Harapannya bisa menjadi yang terbaik,” pungkas Agus.

Editor : Kholistiono

 

Baca Juga

Komentar