Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Polisi Razia Kendaraan dengan Bagi Takjil di Grobogan



Reporter:    /  @ 22:00:32  /  17 Juni 2016

    Print       Email
Polisi membagikan takjil buka puasa usai melakukan razia kendaraan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Polisi membagikan takjil buka puasa usai melakukan razia kendaraan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Acara razia kendaraan bermotor yang dilakukan petugas dari Polres Grobogan sudah biasa dilakukan selama ini. Namun, acara razia, Jumat (17/6/2016) sore yang dilangsungkan di halaman GOR Simpanglima Purwodadi, sangat berbeda dari biasanya.

Pertama dari petugas yang melaksanakan razia. Para polantas semua mengenakan peci. Sedangkan para polwannya berjilbab. Dalam razia tersebut, semua kendaraan roda dua dari arah jalan Diponegoro diarahkan masuk ke halaman GOR. Pemeriksaan pada pengendara dilakukan.

Bagi pengendara yang suratnya lengkap langsung diapresiasi petugas dengan memberikan kupon. Selanjutnya, kupon tersebut bisa ditukarkan dengan menu takjil yang disediakan di pintu keluar GOR. Sebaliknya, bagi pengendara yang tidak membawa surat kendaraan lengkap langsung dikenakan sanksi tilang.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Nur Cahyo menyatakan, kegiatan razia yang dilangsungkan dalam bulan puasa memang dilakukan berbeda dari biasanya. “Sore ini kita siapkan 1.000 kupon takjil. Kami berharap, pengendara selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam kondisi apapun,” tegasnya.

Bahkan, Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning hadir di lokasi razia. Bahkan, sempat ikut membagikan takjil pada beberapa pengendara.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Merangkak Naik, Harga Beras di Kudus Tembus Rp 11.500 per Kilogram

Selengkapnya →