Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Ini 3 SMP di Kudus yang Peroleh Nilai UN Terbaik



Reporter:    /  @ 20:07:02  /  17 Juni 2016

    Print       Email
 Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kudus Joko Susilo (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)


Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kudus Joko Susilo (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

        MuriaNewsCom, Kudus – Hasil ujian nasional (UN) SMP sederajat sudah diumumkan beberapa hari lalu. Khusus untuk SMP, berikut ini sejumlah SMP di Kudus yang masuk dalam tiga besar perolehan nilai UN.

“Untuk data keseluruhan masih menunggu dari pemerintah pusat. Namun untuk peringkat tiga besar sudah ada pada kami,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kudus Joko Susilo kepada MuriaNewsCom

Pada peringkat pertama, adalah SMP Negeri 1 Kudus dengan jumlah nilai 343,83. Disusul dengan SMP Negeri 2 Kudus dengan jumlah nilai 305,15 dan untuk peringkat tiga yaitu SMP Negeri 1 Jati dengan jumlah nilai 289,31.

Menurutnya, dari tiga sekolah tersebut, untuk di Kabupaten Kudus memang menjadi sekolah unggulan. Katanya, bukan hanya kali ini saja, sekolah-sekolah tersebut mendapatkan perolehan nilai terbaik dalam UN, namun sudah beberapa kali.

“Calon siswanya memang sudah bagus, ditambah dengan pengajaran yang bagus. Jadi tidak heran jika hasilnya juga bagus. Tentunya, ke depan hal seperti ini harus terus ditingkatkan agar hasilnya malah lebih tinggi lagi dari sekarang,” ungkapnya.

 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →