Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Perempuan jadi PSK Lewat Facebook, Bisa jadi Ulah Pria Ini



Reporter:    /  @ 17:30:00  /  17 Juni 2016

    Print       Email
Tersangka kasus prostitusi online Kudus, BN (dikenakan penutup wajah) saat dimintai keterangan di mapolres setempat, Jumat. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Tersangka kasus prostitusi online Kudus, BN (dikenakan penutup wajah) saat dimintai keterangan di mapolres setempat, Jumat. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Ini jadi peringatan bagi kaum perempuan. Utamanya, mereka yang pengangguran dan mudah goyah imannya. Karena hanya diimingi penghasilan yang tidak seberapa, akhirnya luluh dan mau jadi PSK.

Yaitu bila bertemu dengan pria dengan perangai seperti BN alias Kuntet (29) warga Kudus. BN beberapa kali berhasil mengajak perempuan jadi PSK. Hanya melalui akun media sosial, Facebook (FB).

Hal itu terucap dari mulut BN di depan Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai di mapolres setempat, Jumat (17/6/2016).  BN sering berselancar di dunia maya untuk mencari kenalan perempuan. Nantinya, perempuan yang mau diajak kenalan akan ditawari bisnis esek-esek.

“Terkadang juga mencari kenalan perempuan lewat FB. Atau juga secara langsung untuk saya ajak bisnis (prostitusi,red) itu,” kata BN yang tertangkap polisi akibat kasus prostitusi online di Kudus.

Dia menuturkan lebih lanjut, perempuan yang bersedia jadi PSK, biasanya sudah tidak bersekolah. Dengan usia minimal  21 tahun. BN menjadi mucikari prostitusi online hampir  enam bulan.

Biasanya setiap kali PSK kencan atau melayani tamu, BN bisa mendapatkan uang Rp 100 ribu per tamu. Sedangkan bayaran PSK, rata-rata Rp 200 ribu-Rp 300 ribu untuk sekali kencan.

BN ditetapkan jadi tersangka oleh Polres Kudus terhadap kasus prostitusi online. Polisi menangkap BN dan dua PSK di salah satu hotel di area Jati, Kudus, Senin (6/6/2016).

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Prostitusi Online Kudus, Polisi Tetapkan Mucikari jadi Tersangka 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →