Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Kenakan Sorban Khas Timur Tengah, Karyawan Safin Hotel Pati Bagi-bagi Takjil



Reporter:    /  @ 10:08:24  /  17 Juni 2016

    Print       Email
safin e

Sejumlah karyawan The Safin Hotel membagikan ratusan takjil di kawasan Jalan Dr Wahidin Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Sejumlah karyawan The Safin Hotel membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan di kawasan Jalan Dr Wahidin Pati, Kamis (16/6/2016) sore. Tak seperti biasanya, mereka membagikan ratusan takjil dengan mengenakan sorban khas Timur Tengah.

Sejumlah karyawati membagikan takjil, sedangkan karyawan mengenakan sorban membentangkan spaduk berbunyi “Marhaban Yaa Ramadhan. Nuansa Berkah Berbagi Bersama.” Tak pelak, aksi bagi-bagi takjil tersebut mendapatkan perhatian pengguna jalan.

Manajer Safin Hotel, Vallien Isak mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu partisipasi Safin Hotel untuk berbagi kepada umat Muslim yang tengah menunaikan ibadah puasa. Terlebih, pembagian yang dilakukan menjelang waktu buka itu diharapkan bisa membantu umat Muslim yang belum sempat buka, lantaran masih dalam perjalanan.

“Kita sengaja berbagi takjil pada pukul 17.00 WIB, menjelang berbuka. Artinya, mereka yang masih sibuk di jalan bisa menikmati takjil sebagai menu pembuka puasa,” ungkap Vallien.

Sementara itu, sorban yang dipakai sejumlah karyawan diharapkan bisa menarik perhatian pengguna jalan, sekaligus menjadi tema Ramadan bercorak Timur Tengah. “Islam lahir di Timur Tengah yang pada akhirnya bisa menerangi umat Muslim di dunia. Itu alasannya, tema berbagi takjil kali ini mengambil tema Timur Tengah,” tukas HRD Safin Hotel, Hardika Septi Putri yang turut berbagi takjil.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →