MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nenek Rela Antarkan Muridnya Lomba MTQ Sambil Momong Cucu

96
Dari kanan, Noor Aminah (56) guru SD 5 Klumpit, sambil mengajak cucunya dan membawa perlengkapan bayi untuk mengantarkan muridnya, lomba MTQ Sukun di Masjid Taqwa. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Dari kanan, Noor Aminah (56) guru SD 5 Klumpit, sambil mengajak cucunya dan membawa perlengkapan bayi untuk mengantarkan muridnya, lomba MTQ Sukun di Masjid Taqwa. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Noor Aminah (56) guru SD 5 Klumpit, Kecamatan Gebog, rela momong cucunya sambil mengantarkan murid mengikuti lomba MTQ Sukun di Masjid Taqwa, Beru, Gondosari, Kamis (16/6/2016).

Dia mengajak cucunya sampai ke arena lomba lantaran ingin melihat muridnya mengikuti MTQ Sukun.

Noor menceritakan, sebelum lomba dimulai, dirinya sudah mendaftarkan murid kelas lima, M Aji Prayogo ke Panitia Lomba MTQ Sukun.

Namun setelah itu, dirinya ditelepon keluarganya yang ada di rumah bahwa kedatangan tamu. Nah, setelah itu, dirinya pulang untuk menemui tamu tersebut.

“Setelah saya pulang, dan sembunyi-sembunyi dari cucu saya ini malah ketahuan juga akhirnya. Ya, setelah ketahuan saya ajak sekalian ke arena lomba ini sambil memboncengkan murid saya,” paparnya.

Dari pantauan MuriaNewsCom, cucunya yang bernama Farid Muqoddas Darori (2,5) digendong. Tak lupa juga membawa bekal dari rumah yang diletakan di dalam tas.

“Kami dari rumah ya langsung membawa bekal. Baik itu dot, susu bubuk, air untuk menyeduh susu bubuk, makanan dan lainnya,” ungkapnya.

Aji mengatakan, dirinya mengikuti lomba ini lantaran sudah pernah ikut lomba FLS2N bulan lalu.”Ya dengan pengalaman FLS2N di SD 1 Gondosari itulah saya bisa paham dengan perlombaan. Baik itu mentalitas, keberanian, dan bisa mengembangkan ilmu,” imbuhnya.

Sementara itu, siswa yang pernah mendapatkan peringkat harapan satu di lomba FLS2N tingkat kecamatan tersebut nantinya akan bersaing dengan ke 36 peserta MTQ Sukun Putra Tingkat SD.

“Mudah mudahan lomba siswa Putra Tingkat SD ini bisa meriah hasil yang baik,” tambahnya.

Editor : Akrom Hazami

 

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.