Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Sopir Dinyatakan Tewas Usai Kecelakaan Truk Vs Fuso hingga Tabrak Masjid di Juwana Pati



Reporter:    /  @ 17:30:19  /  16 Juni 2016

    Print       Email
laka e

Petugas kepolisian menunjukkan TKP di mana kedua truk box dan fuso terlibat kecelakaan di Jalan Pati-Juwana hingga sopir tewas. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan antara truk kontra fuso di Jalan Pati-Juwana, Desa Trimulyo, Kecamatan Juwana, Kamis (17/6/2016) menyebabkan sopir truk yang diketahui bernama Fery Nurgiyanto (33), warga Jember, Jawa Timur meninggal dunia.

Fery menghembuskan napas terakhir, setelah mengalami cedera berat pada bagian kepala, patah terbuka pada tangan kanan dan robek kaki kiri. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Soewondo, sebelum dipulangkan ke rumah duka.

Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo kepada MuriaNewsCom, Jumat (17/6/2016) pagi, mengatakan, kejadian bermula ketika truk boks berjalan dari arah timur ke barat. Pada bagian depan truk boks, terdapat truk fuso yang berjalan searah.

“Setelah sampai di tempat kejadian perkara (TKP), truk tronton belok ke kanan arah Masjid Desa Trimulyo sehingga truk boks yang jaraknya dekat menabrak bak belakang truk tronton. Akibatnya, truk tronton menabrak pagar Masjid Trimulyo,” ungkap Kompol Sundoyo.

Selain sopir tewas di tempat, penumpang truk boks bernama Mahfud (41), warga Probolinggo, Jawa Timur mengalami luka robek pada bagian tangan kanan dan kaki kanan, serta menjalani rawat jalan. Sementara itu, sopir truk tronton bernama Ali Wafa (45), warga Gresik dalam keadaan sehat.

Arus lalu lintas sempat macet beberapa menit, setelah terjadi kecelakaan. Beruntung, petugas kepolisian bisa dengan sigap mengevakuasi korban dan kedua truk yang terlibat kecelakaan, sehingga kemacetan di jalur pantura tersebut bisa diatasi dengan cepat.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :

Truk Tabrak Masjid Sunan Ngerang Juwana PatiĀ 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →