Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Manajemen Persikaba Sudah Tunjuk Pelatih Baru



   /  @ 21:30:18  /  16 Juni 2016

    Print       Email
Tim Persikaba  Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Tim Persikaba Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

 

MuriaNewsCom, Blora – Manajemen Persikaba Blora sudah menunjuk pelatih baru setelah pelatih sebelumnya, Nanang Kushardiyanto dipecat sebagai juru racik tim kesayangan Saminista itu.

Agus Puryanto, Ketua Umum Persikaba mengaku, bahwa pihaknya sudah memilih satu nama yang didapuk sebagai pelatih Laskar Arya Penangsang, yakni Putut Wijanarko.Menurutnya, Putut Wijanarko dipilih sebagai Pelatih Persikaba, karena dinilai bisa membawa Persikaba menjadi lebih baik. “Terbukti, beberapa tim promosi berhasil ke divisi utama saat dilatih olehnya, di antaranya Persibas Banyumas, Persinga Ngawi, dan beberapa tim lainnya,” ungkap Agus.

Agus menambahkan, bahwa mulai besok Putut Wijanarko sudah berada di Blora, untuk melihat kondisi pemain yang sedang latihan. Katanya,  proses legalitas Putut Wijanarko sebagai pelatih Persikaba juga tinggal melengkapi administrasi. “Yang pasti sebelum lebaran sudah resmi menjadi pelatih Persikaba,” ujar dia.

Ia menjelaskan, sampai saat ini, meski belum ada pelatih, skuad Persikaba yang dihuni Andri Mulyono Jati dkk masih rutin latihan. “Sampai saat ini kondisi pemain masih dinyatakan prima.Latihan yang rutin tersebut guna persiapan melaju ke babak enam besar Linus Jateng 2016. Yang mana Persikaba masuk ke Grup D bersama Persiku Kudus dan Persebi Boyolali,” katanya.

 

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Positif  Sakit Jiwa, Pembunuh Ibu Kandung di Kudus Dibawa ke RSJ

Selengkapnya →