Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Disediakan Fasilitas Buka Puasa Bersama untuk Peserta MTQ Sukun for Education



Reporter:    /  @ 23:00:20  /  16 Juni 2016

    Print       Email
Peserta Lomba MTQ Sukun melakukan persiapan lomba di Masjid Taqwa, Beru, Gondosari, Gebog, Kudus. (MuriaNewsCom/ Edy Sutriyono)

Peserta Lomba MTQ Sukun melakukan persiapan lomba di Masjid Taqwa, Beru, Gondosari, Gebog, Kudus. (MuriaNewsCom/ Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Selain menggelar lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) selama satu pekan ke depan, pihak PR Sukun selaku penyelenggara juga memberikan fasilitas buka puasa bersama.

Hal itu disampaikan penanggung jawab MTQ Sukun for Education Kartono. Menurutnya, kegiatan MTQ in dimulai dari pukul 13.30 WIB hingga selasai.”Bila peserta itu menyelesaikan lombanya sampai sore dan berkenan menunggu buka puasa, mereka akan mendapatkan fasilitas buka puasa itu. Bila pulang lebih dulu, mereka juga akan mendapatkan makanan sebagai pengganti buka,” kata Kartono.

Dia melanjutkan, untuk menyediakan fasilitas buka puasa itu, panitia sudah menyiapkannya selama satu pekan ke depan. Baik mulai dari Rabu (15/6/2016) hingga acara penutupan MTQ pada Rabu (22/6/2016) mendatang.

Dengan adanya fasilitas tersebut, tentunya akan memberikan semangat bagi peserta dan pembina lomba masing masing sekolah atau daerah.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Letkol Andri Serahkan “Mahkota” Kepemimpinan Kodim 0718/Pati untuk Letkol Arief

Selengkapnya →