Loading...
You are here:  Home  >  Info Metro  >  Info Polda  >  Artikel ini

Polisi Pakai Narkoba, Kapolres Rembang : Anggota Harus Jauhi atau Keluarga Berantakan



   /  @ 12:16:48  /  16 Juni 2016

    Print       Email
polisi

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto saat memberikan pengarahan kepada anggotanya, Kamis.

 

MuriaNewsCom, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Sugiarto benar-benar bertekad agar anggotanya bersih dari penggunaan narkoba.

Hal itu disampaikannya saat Apel pagi anggota di Halaman Polres Rembang, Kamis (16/6/2016) pukul 08.00 WIB.

“Jangan sampai kita mengenal barang haram tersebut, karena sudah banyak contohnya anggota kita yang sudah mengenal dan bergelut dengan narkoba. Hidupnya jadi berantakan dan tidak karu-karuan,” kata Sugiarto.

Kondisi itu, menurutnya, tidak hanya merugikan diri sendiri, keluarga yang dicintai bahkan institusi pun juga ikut menanggung malu akibat ulah yang diperbuatnya.

Maka jauhi betul-betul narkoba. Dia bahkan mengingatkan, agar polisi berpikir berkali-kali untuk pakai narkoba. “Harus diingat, keluarga di rumah masih memiliki masa depan yang panjang,” tegas Sugiarto.

Dia juga berpesan agar anggota jaga kesehatan jelang Ops Ramadniya Candi 2016, 30 Juni 2016-15 Juli 2016. Dalam kesempatan itu, Sugiarto juga menyinggung soal kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anggota Polri di Pati.

“Saat melaksanakan olah TKP, harus membawa rambu petunjuk / Traffic Cone serta ada anggota lain yang membantu pengaturan,agar selalu waspada dan menjaga kesehatan personel. Jangan sampai kita mengamankan orang lain, tetapi lupa akan keamanan dan kesehatan kita sendiri,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →