Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Buat Jaga Kondisi, Pemain Persipur Tetap Jalani Latihan



Reporter:    /  @ 04:00:02  /  16 Juni 2016

    Print       Email
Pemain Persipur melakukan latihan fisik saat berpuasa. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Pemain Persipur melakukan latihan fisik saat berpuasa. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Meski bulan puasa, namun para pemain Persipur tetap menjalani program latihan di Stadion Krida Bhakti. Hanya, porsi latihan sedikit dikurangi dibandingkan biasanya.

Pelatih Persipur Wahyu Teguh menyatakan, pada awal puasa, para pemain diliburkan selama sepekan. Latihan baru dimulai lagi pada Senin (13/6/2016) lalu.

“Baru tiga hari ini kita mulai latihan lagi. Awal puasa, anak-anak kita liburkan,” katanya.

Menurut Wahyu, latihan pada bulan puasa ini memang terpaksa harus dilangsungkan. Sebab, selepas Lebaran, tepatnya pada hari Sabtu 16 Juli mendatang, Persipur dijadwalkan akan melangsungkan pertandingan melawan tuan rumah Persibat Batang.

Oleh sebab itu, untuk menjaga kondisi pemain, maka latihan harus tetap dilangsungkan. Namun, porsinya dikurangi karena banyak pemain yang berpuasa.

“Kita tidak bisa libur total selama puasa. Soalnya, sekitar 10 hari setelah Lebaran sudah harus bertanding ke Batang. Jadi, kondisi fisik tetap harus kita persiapkan,” cetusnya.

Selain latihan, Wahyu juga menargetkan untuk bisa mengggelar laga uji coba. Minimal, pada bulan puasa ini bisa melangsungkan uji tanding sekali.

“Kalau kondisi anak-anak sudah bagus, minggu depan saya pingin ada uji coba. Lawannya, bisa dengan klub lokal saja,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →