Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Ribuan Ijazah untuk Siswa MA di Kudus Sudah Tiba di Sekolah



Reporter:    /  @ 14:50:32  /  15 Juni 2016

    Print       Email

f-ijazah (e)

 

         MuriaNewsCom, Kudus – Ijazah untuk siswa-siswi madrasah Aliyah (MA) di Kudus yang telah mengikuti ujian nasional (UN) beberapa waktu lalu, hari ini tiba di sekolah masing-masing.

Kasi Pendidikan Madrasah pada Kementerian Agama (Kemenag) Kudus Su’udi mengatakan, pembagian ijazah ke tiap sekolah memang baru dilakukan hari ini. Jumlah ijazah yang dibagikan ke sekolah tersebut sebanyak jumlah peserta UN MA se-Kudus beberapa waktu yang lalu.

“Ada 3.692 ijazah yang kami bagikan ke MA negeri maupun swasta. Total madrasah aliyah yang terdapat di Kudus sebanyak 36 unit,” katanya kepada MuriaNewsCom

Proses pembagian ijazah dari Kemenag ke MA, dilakukan dengan cara memanggil kepala madrasah ke Kemenag. Katanya, pihak Kemenag juga baru mendapatkan ijazah ribuan siswa tersebut pada dua hari lalu di Kanwil Kemenag Jateng.

Sedangkan, untuk pendistribusian ijazah ke masing-masing siswa, katanya, dipercayakan kepada madrasah, lantaran itu merupakan tugas madrasah, termasuk juga dengan jadwal pembagian.”Biasanya harus dilengkapi dulu dengan sidik jari dan tanda tangan siswa, barulah ijazah dibagikan,” ujarnya.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Letkol Andri Serahkan “Mahkota” Kepemimpinan Kodim 0718/Pati untuk Letkol Arief

Selengkapnya →