Loading...
You are here:  Home  >  Info Metro  >  Info Polda  >  Artikel ini

Kapolres Kudus Emoh Kendaraan Polisi Jelek saat Pantau Mudik



Reporter:    /  @ 12:43:57  /  15 Juni 2016

    Print       Email
Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai sedang mengkroscek kendaraan jajarannya di lapangan Rendeng Kota Kudus. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai sedang mengkroscek kendaraan jajarannya di lapangan Rendeng Kota Kudus. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus  – Sebanyak 354 kendaraan polisi, baik roda dua dan empat, diperiksa Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai di lapangan Rendeng, Rabu (15/6/2016).

Tujuannya adalah untuk melakukan persiapan penjagaan dan pengawasan kegiatan arus mudik tahun 2016. Supaya, kegiatan arus mudik bisa terpantau dengan baik.

Andy mengatakan, kegiatan pemeriksaan ini untuk menyambut arus mudik mendatang. “Bila pemeriksaan kendaraan ini, ada yang kurang normal, maka akan kita evaluasi, dan benahi secara cepat,” kata Andy.

Pantauan MuriaNewsCom, pengecekan tersebut meliputi lampu, lampu sein, klakson, mesin, ban dan lainnya.

“Dengan pengecekan ini nantinya bisa membuat kinerja maksimal. Karena kita ingin memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Dia menambahkan, dalam pemeriksaan ini seluruh kendaran polisi baik mulai dari tingkatan polsek hingga kepolisian yang ada di polres dicek. “Sehingga nantinya semua polisi yang ada di Kudus bisa bersinergi,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Viral, Video Polisi di Grobogan Diomeli Warga saat Melangsungkan Razia, Begini Penjelasan Kapolres

Selengkapnya →