Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Pemain Persikaba Hanya Digaji 50 Persen Selama Ramadan Ini



   /  @ 07:20:24  /  15 Juni 2016

    Print       Email
Skuad Persikaba sedang menjalani latihan di Stadion Kridosono Blora (MuraiNewsCom/Rifqi Gozali)

Skuad Persikaba sedang menjalani latihan di Stadion Kridosono Blora (MuraiNewsCom/Rifqi Gozali)

  MuriaNewsCom, Blora – Menjelang putaran babak enam besar Liga Nusantara (Linus) Jateng 2016, membuat Persikaba mempersiapkan diri secara komperehensip. Untuk itu, pada Ramadan ini, Laskar Arya Penangsang masih tetap berlatih demi menjaga kualitas pemain. Namun, selama Ramadan honor yang diterima oleh skuad yang dihuni Andri Mulyono Jati dkk itu tidak penuh. Hanya 50 persen dari total gaji yang semestinya diterima pemain.

“Karena selama Ramadan mereka berlatih hanya 2 minggu, dimulai sejak Senin kemarin. Jelas ini berbeda dengan bulan-bulan biasanya,” ujar Agus Puryanto kepada MuriaNewsCom (14/6/2016).

Meski begitu, Agus tak membeberkan jumlah nominal honor yang diterimakan kepada pemain. “Yang pasti, pendanaan Persikaba masih sangat bergantung kepada APBD Kabupaten Blora,” pungkasnya.

Selama Ramadan ini skuad Persikaba direncanakan akan berlatih hingga 30 Juni mendatang. Setelah itu, para pemain mendapatkan jatah libur lebaran hingga mulai berlatih lagi pada 10 Juli nanti.Tidak hanya berlatih, selama masa tunggu babak enam besar Linus Jateng 2016, Persikaba juga akan melakukan laga uji coba selama dua kali. “Kami masih tentukan lawan dan melihat kondisi tim,” terang Agus Puryanto.

Untuk melaju ke babak enam besar, tidak ada perombakan formula pemain yang bakal menyusun kekuatan tim kesayangan Saminista. Hal itu dikarenakan tidak diperbolehkannya perubahan formula pemain pada babak enam besar nanti.

Diketahui, Persikaba lolos ke babak enam besar pada Liga Nusantara (Linus) Jateng 2016 dan berhasil memuncaki klasemen di Grup C. Kemudian, untuk babak enam besar nanti, Persikaba bakal tergabung ke dalam Grup D bersamaan dengan Persebi Boyolali yang sebelumnya menduduki puncak klasemen Grup A, dan Persiku Kudus yang sebelumnya menduduki runner up Grup B.Untuk babak enam besar nanti, akan dimulai 17 Juli 2016. Pada laga pertama, Persikaba  akan menjamu Persiku Kudus pada 20 Juli 2016 di Stadion Kridosono Blora.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →