Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

186 Peserta Semarakkan Lomba MTQ di Kudus



Reporter:    /  @ 12:01:21  /  14 Juni 2016

    Print       Email
Jpeg

Suasana pembukaan Lomba MTQ PR Sukun Group. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Kudus – Guna meningkatkan kemeriahan dan kesemarakan Ramadan tahun 1437 H, Sukun for Education gelar Lomba Musabaqah Tilawatil Quran tingkat pelajar dan umum.

Even diikuti 186 siswa-siswi, baik tingkatkan SD hingga SMA sederajat yang ada di Kecamatan Gebog, Kecamatan Bae dan Kecamatan Kaliwungu.

Kegiatan yang sudah berjalan rutin setiap Ramadan bertujuan menggali lebih dalam lagi terhadap kemampuan membaca Alquran oleh siswa.

Sementara itu, lomba yang akan dijadwalkan pada Rabu (15/6/2016) hingga Rabu (22/6/2016) ini telah dibuka secara resmi di Masjid Taqwa Beru Gondosari, Gebog, Selasa (14/6/2016) pagi.

Dalam pembukaan tersebut terdiri dari pembacaan ayat suci Alquran, laporan panitia Lomba MTQ, sambutan pengurus Masjid Taqwa Beru Gondosari, dan yang terakhir yakni sambutan Camat Gebog Saiful Huda sekaligus membuka acara.

Dari pantauan MuriaNewsCom, pembukaan dihadiri oleh perwakilan PR Sukun Group Helmy Tas’an Wartono, dan Deka Hendratmanto.

Selain itu, acara tersebut juga turut dihadiri pula muspika ketiga kecamatan. Baik Kecamatan Gebog, Bae dan Kaliwungu. Serta dihadiri pula kepolisian, jajaran koramil, jajaran UPT Pendidikan, dan pembina lomba dari tiga kecamatan tersebut.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Aset Milik Telkomsel Dilelang CIMB Niaga, Pemenang Lelang Layangkan Somasi

Selengkapnya →