Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Nanang Kushardiyanto Dipecat Sebagai Pelatih Persikaba



   /  @ 20:00:04  /  13 Juni 2016

    Print       Email
Caption: Nanang Kushardiyanto (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Caption: Nanang Kushardiyanto (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Pengurus dan manajemen Persikaba membuat keputusan untuk memberhentikan Nanang Kushardiyanto sebagai pelatih Persikaba. Alasan pemecatan mantan pelatih Persipur Purwodadi tersebut, karena dinilai tidak mampu memberdayakan pemain muda.

Agus Puryanto, Ketua Umum Persikaba mengungkapkan, pihaknya memberhentikan Nanang Kushardiyanto setelah melakukan rapat evaluasi bersama manajemen. “Selain dengan manajemen, kami juga sudah koordinasi dengan Assosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Blora. Ini agar tim kondusif, karena kemarin sempat ada ketidakkodusifan di dalam tim,” ujar Agus Puryanto kepada MuriaNewsCom (13/6/2016)

Sayangnya, Agus tidak menunjukkan ketidakkondusifan tim itu seperti apa, apakah terkait gaji atau hal lain. Ditegaskannya, jika terkait gaji, pihaknya sejak awal telah memberikan hak gaji kepada mantan Nanang “Masalah gaji, kami sejak awal memberikannya di awal terus. Tidak ada masalah kalau untuk gaji. Kami hanya ingin pemain muda yang ada di skuad Persikaba bisa maksimal,” imbuh Agus.

Meski Laskar Arya Penangsang saat ini menduduki  puncak klasemen di grup C Liga Nusantara (Linus) Jateng 2016, namun, dengan komposisi pemain yang dihuni Andre Mulyono Djati dkk harusnya bisa sebanding dengan ISC seri B. “Tapi pada kenyataannya pemainnya masih belum maksimal dalam pemberdayaan. Terutama pemain muda,” kata Agus.

Sementara, Nanang Kushardiyanto sendiri, saat ini masih belum bisa memberikan konfirmasi lebih lanjut saat dihubungi menggunakan telepon seluler.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →