Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

5 Pasangan Sedang Mesum di Hotel dan Kos di Grobogan Dijemput Polisi



Reporter:    /  @ 16:43:07  /  13 Juni 2016

    Print       Email
miras e

Aparat Polres Grobogan sedang merazia miras di sejumlah lokasi. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Lima pasangan gelap konangan mesum, di beberapa hotel dan kamar kos di Kota Purwodadi, Grobogan, Senin (13/6/2016).

Mereka tak berdaya saat polisi melakukan razia penyakit masyarakat. Apalagi saat tangan-tangan polisi mengetuk pintu kamar mereka.  Seketika aksi berduaan pasangan bukan suami di kamar, buyar.

“Pasangan bukan suami istri yang kita amankan akan dikasih pembinaan,” tegas Kasat Sabhara Polres Grobogan AKP Lamsir yang memimpin razia tersebut.

Petugas kepolisian juga berhasil menemukan ratusan botol miras di beberapa lokasi.

Berbagai jenis miras itu selanjutnya didata petugas. Setelah itu, ratusan botol miras dibawa petugas sebagai barang bukti.

“Penjual miras ini akan kita proses dan kita sidangkan di pengadilan,”  tambah Lamsir.

Menurutnya, razia miras merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Pekat yang dilangsungkan sejak akhir Mei lalu. Dalam pelaksanaan di lapangan, sudah ada ribuan miras yang berhasil diamankan.

“Miras yang kita amankan sebelumnya, sudah dimusnahkan sebelum bulan puasa kemarin. Sejauh ini, sudah ada 25 penjual miras yang kita proses dan disidangkan. Kami mengimbau agar mereka tidak menjual miras lagi yang menjadi salah satu penyebab terjadinya gangguan kamtibmas,” tegasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →