Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Dua Kali Razia Tempat Karaoke di Kudus, Polisi Dibuat Kecele



Reporter:    /  @ 16:07:38  /  13 Juni 2016

    Print       Email
 Razia yang dilakukan petugas menyasar ke penginapan dan tempat lain seperti kafe ataupun tempat karaoke (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)


Razia yang dilakukan petugas menyasar ke penginapan dan tempat lain seperti kafe ataupun tempat karaoke (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

    MuriaNewsCom, Kudus – Operasi penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan petugas Kepolisian Resor Kudus pada Ramadan ini menyasar ke beberapa tempat yang disinyalir menjadi tempat maksiat. Di antaranya, razia menyasar ke beberapa kafe.

Dalam operasi pekat selama Ramadan ini, setidaknya Polres Kudus sudah merazia kafe sebanyak dua kali. Namun, dua kali itu pula petugas kepolisian dibuat kecele, karena kafe tutup. Hal ini, memunculkan dugaan jika razia tersebut sudah bocor duluan.

“Padahal, sebelumnya keberadaan kafe dan karaoke di Kudus selalu buka. Sehingga hal itu menjadi perhatian bagi Polres. Kemungkinan ada yang sudah tahu, sehingga ketika petugas sampai di lokasi, tempatnya tutup,” ujar Kasubag Bin Ops Polres Kudus AKP Surbakri kepada MuriaNewsCom

Operasi pekat yang dilakukan jajaran Polres Kudus tersebut, juga dengan didampingi Satpol PP . Katanya, operasi pertama dilakukan pada pagi hari, yakni menyasar sejumlah hotel dan penginapan di Kudus. Namun dalam operasi tersebut tidak membuahkan hasil yang berarti.

Sedangkan, operasi kedua dilakukan Sabtu (11/6/2016) malam. Dalam operasi tersebut berhasil.mendapatkan lima pasanganan yang bukan suami istri dalam satu kamar hotel dan dua pasang yang berada di kamar kos.”Ke depan, kami akan tingkatkan operasi pekat ini, baik itu siang atau malam hari. Kalau perlu akan dibuatkan cara agar semuanya terjaring. Terlebih pada bulan Ramadan semacam ini,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →