Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Ini Kronologi Pencabulan yang Menimpa Bocah 14 Tahun di Jepara



   /  @ 16:00:28  /  13 Juni 2016

    Print       Email
Kerabat korban menunjukkan barang bukti (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Kerabat korban menunjukkan barang bukti (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

 

   MuriaNewsCom, Jepara – Bocah 14 tahun berinisial IYN, warga Kecamatan Keling, Jepara yang baru saja lulus sekolah dasar (SD) diduga dicabuli oleh pamannya sendiri berinisial M (64), yang tinggal satu desa dengan korban. Kini IYN diketahui hamil enam bulan atas perbuatan bejat paman kandung korban tersebut. Bukannya bertanggung jawab, M saat ini malah melarikan diri.

Kakak IYN, JM menceritakan, berdasarkan keterangan IYN, perbuatan M dilakukan di rumah JM. Perbuatan asusila itu dilakukan saat kondisi rumah sepi. Di depan televisi, M melampiaskan hasrat birahinya. Tak hanya sekali, M melakukan perbuatan bejatnya berulang kali.

“Setelah saya tanya kepada adik, katanya perbuatan itu dilakukan kalau pas rumah sepi. Kadang  ya malam hari, kadang siang,” ujar kakak korban kepada MuriaNewsCom di Mapolres Jepara, saat melaporkan kasus tersebut, pada Senin (13/6/2016).

IYN tinggal di rumah JM bersama istri dan anaknya yang masih kecil. Itu setelah ayah IYN menikah dengan perempuan lain dan ibu IYN meninggal dunia lima tahun lalu. Kondisi adiknya yang hamil enam bulan ini diketahui pada Minggu (5/6/2016). Saat itu, IYN mengeluh sakit di bagian perut, lalu diperiksakan pada bidan desa setempat.

Setelah mengetahui adik tirinya hamil enam bulan, dia menanyakan kepada  adiknya siapa pelakunya. IYN pun mengaku telah diperkosa oleh pamannya sendiri berinisial M tersebut. Lantaran kaget, Jumadi kemudian menghampiri M ke rumahnya.

“Setelah pulang periksa langsung saya tanya siapa pelakunya, ternyata yang melakukan Pakdhenya sendiri. Kemudian saya langsung ke rumah pakdhe untuk membahas ini secara baik-baik, tetapi pagi harinya malah melarikan diri,” imbuhnya.

Baca Juga : Astaga…Bocah 14 Tahun di Jepara Diduga Dicabuli Paman Sendiri Hingga Hamil 6 Bulan

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →