Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Astaga…Bocah 14 Tahun di Jepara Diduga Dicabuli Paman Sendiri Hingga Hamil 6 Bulan



   /  @ 14:36:26  /  13 Juni 2016

    Print       Email

Korban saat berada di unit PPA Polres Jepara (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Korban saat berada di unit PPA Polres Jepara (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

  MuriaNewsCom, Jepara – Nasib malang menimpa IYN, bocah 14 tahun warga Kecamatan Keling, Jepara. Bocah yang baru lulus sekolah dasar (SD) tersebut kini mengandung janin atas perbuatan yang diduga dilakukan pamannya sendiri yang berinisial M (64), yang tinggalnya masih satu desa dengan korban.

Kasus tersebut diketahui setelah beberapa kerabat korban mengantarkan korban untuk lapor ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jepara, Senin (13/6/2016). Kakak korban, JM mengatakan, kondisi adiknya yang hamil enam bulan diketahui Minggu (5/6/2016). Saat itu, IYN mengeluh sakit di bagian perut, lalu diperiksakan pada bidan desa setempat.“Setelah diperiksa, diketahui adik saya hamil sudah enam bulan,” kata kakak korban kepada MuriaNewsCom, Senin (13/6/2016).

Menurutnya, setelah pihaknya mengetahui adik tirinya hamil enam bulan, dia menanyakan kepada IYN siapa pelakunya. IYN pun mengaku telah diperkosa oleh pamannya sendiri M. Lantaran kaget dan penuh dengan amarah, Jumadi kemudian menghampiri M.

“Setelah pulang periksa langsung saya tanya siapa pelakunya, ternyata yang melakukan Pakdhenya sendiri. Kemudian saya langsung ke rumah pakdhe untuk membahas ini secara baik-baik, tetapi pagi harinya malah melarikan diri,” ungkap JM.

Lebih lanjut ia menceritakan, setelah mengetahui pelaku melarikan diri, pihaknya bersama keluarga lain pun mendatangi Polres Jepara untuk melaporkan kasus ini. Dia menduga, perilaku bejat paman korban dilakukan lebih dari satu kali.

Sementara itu, Kanit PPA Polres Jepara Aiptu Rofikoh menyatakan telah menerima laporan kasus tersebut. Kini pihaknya melakukan visum terhadap IYN. “Itu untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. Kami juga melakukan pengejaran terhadap M yang diduga pelaku dari kasus ini,” katanya.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →