Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Berkas 6 Pelamar Calon Direktur PDAM Grobogan Diserahkan Tim Penguji



Reporter:    /  @ 15:00:59  /  13 Juni 2016

    Print       Email
Berkas para pelamar calon direktur PDAM Grobogan diserahkan pada tim ahli dari UGM. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Berkas para pelamar calon direktur PDAM Grobogan diserahkan pada tim ahli dari UGM. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Tahapan seleksi calon Direktur PDAM Grobogan kembali dilanjutkan hari ini, Senin (13/6/2016).

Adapun agendanya adalah penyerahan berkas para pelamar calon Direktur PDAM Grobogan kepada tim ahli / tim independen dari UGM  Yogyakarta yang dilangsungkan di ruang rapat Setda lantai II.

Penyerahan berkas pelamar dilakukan Asisten II Dasuki selaku Ketua Tim Seleksi Direktur PDAM Grobogan kepada Siti Solighah, selaku perwakilan tim ahli dari UGM. Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Grobogan Sugiyanto dan anggota tim seleksi lainnya.

Acara penyerahan berkas juga dihadiri oleh enam pelamar yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri. Masing-masing, Orin Retnowati (Surakarta), Wirawan Wibowo (Grobogan), Myra Heltyani (Grobogan), Didik Supriyadi (Blora). Dua pelamar lagi dari internal atau pegawai PDAM, yakni Saemuri dan Dwi Raharjo.

Kabag Perekonomian Pemkab Grobogan Anang Armunanto menyatakan, setelah diserahkan, berkas dibuka dihadapan panitia seleksi dan peserta untuk diverifikasi atau cek list kelengkapannya. Dari cek list tersebut ada satu pelamar yang berkasnya belum lengkap. Yakni, kurang legalisir ijazah dan transkrip nilai S1.

“Kelengkapan berkas lamaran itu ada 11 item. Bagi calon kurang persyaratannya masih diberi kesempatan melengkapi kekurangan berkas sampai tanggal 15 Juni,” katanya.

Menurut Anang, berkas para pelamar selanjutnya akan diteliti oleh tim ahli dalam tahapan seleksi administrasi. Hasil seleksi administrasi ini, akan diumumkan pada 20 Juni mendatang.

“Setelah seleksi administrasi akan dilakukan uji kepatutan dan kelayakan yang dijadwalkan pada 22-23 Juni. Untuk pengumuman hasil uji kepatutan dan kelayakan direncanakan tanggal 30 Juni,” imbuh Anang.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →